Friday, February 4, 2011

Kerja dan CV.

   (Liat jam)
5 Februari 2011 pkl.8:40
    Setelah maju mundur niat gw buat kerja akhirnya udah juga ini cv gw print,

                                                 (foto gw tembem banget ya)

Ya, itu adalah potongan dari CV yang mau gw kasiin.
Ada sedikit di luar planning nih, rencananya hari ini gw mau masuk-masukin CV bareng temen gw, tapi ternyata dia ga bisa, :(
Tadinya hari ini gw mau masukin ke 3 tempat makan fast food.
KFC, PIZZA HUT, MCD
Tapi karena jarak dari tempat gw ke PH jauhnya minta ampun, kayanya PH ntar dulu deh ya.


  (Tuhan kau tau niat dan untuk apa saya menyiapkan CV ini, mudahkan jalan saya,segingga niat saya dapat terlaksana dengan baik, dengan niat,ikhlas,pasrah saya serahin ini tuhan,mudah-mudahan ini jalan yang paling baik. aamiinn)

No comments:

Post a Comment