Thursday, February 3, 2011

2011

 Hello,,  it's so long i di not write in this blog. :)
  As long as i do not write terhe's so many many story or incident on my life.
yyeeess,, a lot of.
    i write on my new room. yes i move from my home in Antapani.
2011 i think it's will be a year heavy. whyyy?
i think it;s enough for me to writing this story on english language :D
  Gw ga tau harus mulai dari mana,, ada banyak banget cerita , liburan yang belum di ceritain di sini.
mulai dari kandasnya HP yang baru gw pegang dan melayangnya uang yang udah gw keluarin, dari mulai liburan taun baru, lalu masalah gw sama pacar gw,dan yang paling baru adalah  nilai kuliah gw yang turun drastis alias anjlok jelek .
   Hhhh.. gw ga tau harus kaya gimana gw bilang sama orang tua gw . Gw malu dan ga tega bilang kalo nilai semester 3 gw ancur, ya nilai gw banyak banget yang C. Gw malu harus minta uang sama orang tua gw , kenapa karena gw udah gede dan yang lebih penting ini adalah kesalahan gw sendiri.
   Gw malu sama diri gw sendiri, gw inget gw pernah janji sama diri gw sendiri kalo gw akan dan mau kuliah gw bener, karena gw ga enak sama orang tua gw yang udah nyekolahin jauh-jauh tapi setelah gw jauh-jauh ke sini gw malah ga bener,
    Ya, gw bukan terlahir dari keluarga yang sangat amata kaya, yang apapun yang lo mau dengan gampang dan mudah kecapai, engga.Mungkin ada beberapa orang yang baca ini bilang "cuma SP doang,tinngal bayar". Ya memang, tapi setiap orang ga semudah dan segampang itu nganggap itu ,terutama di universitas gw ini mahalnya minta ampun per SKsnya.Tapi kalo kata gw ini bukan cuman sekedar uang, berapa banyak yang lo keluarin, tapi tentang tanggung jawab,tanggung jawab ke diri sendiri, orang tua, betapa malu dan pusingnya gw sama hal ini.
     Gw tau semua hal yang bersangkutan sama gw ga akan bisa sejalan beriringan.kenapa? karena gw bukan tipe anak yangdalam mengerjakan banyak kegiatan bisa sukses semuanya, pasti ada yang kena imbas,. Teru apa ini ya imbas yang dari gw dapet? tuuhaaannnn...
    Ada satu temen gw bilang dia ngutip omongan dosen gw "apapun yang lo beli, misal Roko itu lo bayar pake apa, saya dulu ngeroko tapi satu batang roko itu saya bayar pake rumus ke orangtua saya". Dari situ gw mikir,apa yang selama ini gw beli mau itu yang penting apalagi ga penting ada hargayang harus gw tebus atau pertanggungjawabin.Setiap baju yang gw beli harusnya bernilai kerajinan,dan kepinteran gw, bukan sebaliknya.
     Semester ini awal taun ini [elajaran yang teramat sangat buat gw, gw udah banyak buang" waktu dan kesempatan dan yang lebih miris gw bikin orang tua gw kecewa,. Karena itu gw berancana buat kerja sebenernya buat bayar sendiri SP yang banyak itu . Tuhaaannnn mudahin jalan saya tuhan,
 :(
    Cukup semester ini aja gw dapet nilai kaya gini,engga.. gw ga mau mau lagi kaya gini.





Hahaha,, ini adalah foto gw waktu liat nilai dan ngasih tau ke orang tua gw . :(
maaff ya mamah papah.

No comments:

Post a Comment