Sunday, November 7, 2010

Gw,dia dan Statsiun


                 Long Distance Relationship ngebuat dan ngeharusin gw ama dia, buat jarang ketemu. kalo emang ketemu abis itu ya say goodbye.Balik lagi ke kota masing-masing.

                                                                       
                                                                            
                                                                             
                                                 





                                                                                    


                                                                        
                                                                           

        :) ini cerita gw yang ini ko kaya yang lagi promosi satasiun ya?? Statsiun buat gw bakal jadi tempat yang paling gw tunggu-tunggu dan bnyak harapan buat gw.Di tempat itu bisa jadi pertama kalinya gw liat pacar gw turun dari kereta, atau di tempat itu juga bisa jadi begitu gw turun dari kereta gw bisa liat dia.Tapi statsiun juga bisa jadi tempat yang paling menyebalkan buat ge, di tempat itu juga gw ngeliat dia pergi ama kereta dia, dan di tempat itu juga gw  ninggalin dia(tapi enakan gw yang ninggalin sih).Kereta satu dari sekian cara gw bisa ketemu dia,salah satu transportasi yang lebih kejangkau, dan lebih cepet.Jadi sekarang kalo tiket kereta naik gw mulai deh panik.Sebegitu menariknya kereta ama statsiunya buat gw sekarang.

No comments:

Post a Comment