Wednesday, October 27, 2010

19 tahun gw

 beberapa hari yang lalu tanggal 23 oktober 2010
  sebelum ulang taun gw , pacar gw prima altarega noya,,dia udah ngindikasiin tuh ke gw, kalo dia bakal ke bandung (apa ga tau gwnya yang ke geeran).
Tapi di tengah jalan tiba-tiba gw mulai ga yakin nih kalo dia jadi.terus hari jalan, sampe akgirnya hari jum'at gw tanya dia di mana dia bilang masih di Jogjakarta -_- gw=hopeles.hari sabtu tepat jam 00.00 tu pacar gw telfon ngucapin happu birthday dan minta maaf soalnya dia ga bisa ke Bandung.Gw percaya tuh ma omongan gw, dan mulailah gw banyak dapet telfon iatau sms buat ngucapin selamet ke gw dari mulai iska,anis, abanguni,laras,biwir,vqah... lllallallalalalaalalaaaa.pagi-pagi ada yng ketok-ketok rumah,, kirain gw pacar gw hahahahhahahahaha,, bukan ternyata,, 
karena gw KULIAH akhirnya dengan malas gw ke kampus,, ibu bapak gw dateng kan :) .nyampe rumh gw bener' mikir "ini beneran nih?ga ada sureprise atau apa gitu buat gw taun ini?"gw tunggu ampe sore ampe gw jalan-jalan,,nyampe rumah ga ada juga.
Vqoh aja tuh yang nongol.. mulai ngantuk dan hopeles dan agak kesel,, baru deh tuh rumah gw di ketok-ketok dengan dahsyatnya *lebay ya gw* pas waktu itu dea lagi telfon gw,, pas gw buka jeng,,,jengg..jeng.. suara backsound fillm-film antagonis.

            Gw melihat sesosok tubuh tinggi menjulang, kepala cepak, pake kemeja rapih aaabbbbeeeeeeesssssssss dengan kue di tangan dia,, alam sadar gw langsung ngeh kalo itu ga lain dan ga bukan adalah PRIMA ALTAREGA NOYA. 
dan gw liat dia ga sendiri, ada temen lama gw abang, ada uni,laras,biwir dan diki.hahahhahhaaaa grogi gw di situ..ga tau harus ngomong apa,,tapi waktu gw diem dan ngeliat mereka di ruang tamu gw ada perasaan seneng, haru, bikin perasaan gw anget kaya makan coklat panas. :)
pas gw liat itu kue, hahahahaha cheescake ternyata,,

dan usut punya usut orang -orang yang ada di situ semmuuaaanyyaaa sekongkol ngerencanain ini,, ga ngomong-ngomong ama gw *iya lah ya*
di kasih kado gw ama keket,, :)
gw inget tahun lalu cowo gw itu dateng dengal label sebagai sahabat gw, sama kaya yang lainyya, tapi dia dateng lagi dengan label yang beda taun ini .ya, as my boy friend
:)
ga berenti-berentinya gw ucapin makasih ke lo yang,, makasih buat semua yang lo kasih. lo kasih lo dateng ke gw, lo ngasih temen-temen gw, lo ngasih kado,lo ngasih waktu lo, lo ngasih kue, lo ngasih niat lo, lo ngasih semua nya yang lo punya kemaren ke gw.


NB: kenapa gw pake foto ini ?karena foto kue dsb belom turun ke gw

No comments:

Post a Comment